Jumat, 23 Januari 2015

Mengatasi Bunyi *beep* di ArchLinux

Technology Addict - Lagi-lagi kita membahas archlinux, ya... archlinux memang penuh dengan masalah ... hahaha... masalah ini saya sadari ketika saya memindahkan file-file ke folder-folder lain, sejenak terdengar suara *beep* saat ber-eksplorasi. memang benar ini hanya suara beep, tapi ini sangat mengganggu saya. setelah menyelam kedalam mbah gugel. saya menemukan solusinya. ternyata solusinya sangatlah mudah. cukup dengan mengikut-sertakan script saat startup.
Langsung saja taruh 'xset -b' *tanpa tanda petik* ke startup, disini saya menggunakan xfce4 jadi stepnya : menu >> setting >> setting manager >> session and startup >> add. Nama dan deskripsi isi terserah, command isi dengan 'xset -b' ingat yya, tanpa tanda petik
Restart dan rasakan bedanya~

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut